Monday, April 17, 2006

-rinduku...-

habis bongkar file...
ada juga yang lucu...

ketika aku melangkahkan kaki lagi kesana,
aku duduk di tepi pinggiran jendela,
saat sosok itu datang,
sosok yang selalu membuat debar hatiku,
sosok yang hampir tiap kali aku rindukan,
datang,
duduk tepat di hadapanku,
ketika dia berada di hadapanku,
aku hanya bisa terdiam, menunduk,
ingin aku menatap langsung bola matanya,
menyelami apa yang dia pikirkan tentangku melalui sorot matanya
tetapi...
ah... aku tidak punya keberanian,
padahal saat seperti itu adalah saat yang aku tunggu
sekarang, aku tidak bisa menjumpai sosok tubuhnya lagi
aku hanya bisa teringat dan menyesali saat-saat itu
dan membayangkan saat pernah berada didekatnya,
rinduku... aku ingin bertemu...
entah apa yang akan aku lakukan...
untuk hanya sebuah kerinduan...

No comments: