Saturday, June 10, 2006

UAS

UAS siskom 2??
Hmmm.... mudah-mudahan hasilnya bagus...
satu2nya harapan untuk dapat nilai A... Tapi kalau B ya... sudahlah..

UAS Antena!!
Hmmm... Dasar aku payah... yang nggak bisa itu2 juga...!!
Dapet C kah?? Mungkin nggak ya bisa B??

UAS Jarkom...??
Itung-annya nggak bisa. Ada yang aku isi dengan feeling alias nebak...
Ada yang aku isi karena apal jawaban, dan 3 soal nggak diisi gara2 itu itungan semuanya!
Di kelas, aku duluan keluar... hehehehee....
sebenernya satu jam juga udah selese ngerjain... Bukan sombong, tapi karena emang nggak tau lagi mau ngisi apaan...

Mudah-mudahan UASku bagus,,
Harapan untuk melaju ke semester berikutnya...

Maih ada hari Rabu ELKOM dan Manpro...
Dan Kamis yang berjejer tiga... SG, SKSO sama REKTRAF...

Dari 5 ujian ini, aku berharap manpro dapat membantu...
karena dari yang lain aku harus berjuang keras untuk dapatkan nilai terbaik. B kalau bisa A...

Ya Allah, bantulah hambamu yang kesusahan ini...
Amin...

No comments: