Monday, November 27, 2006

Students-ku selamat ya...

Hari Selasa, sekitar jam 10.30 malam, 21 November 2006, Presiden BEM 2006, Ferdi, membawa wartawan koran Pikiran Rakyat ke lab. Aku ingat namanya haykal. Dia banyak bertanya tentang students. Dimana malam itu juga ada mas vietrha yang datang ke lab dan ngebawain makanan buat kita-kita. Rabu malam, si wartawan tadi nelepon aku langusng ke hpku, tetap untuk bertanya mengenai students. Dan hari kamis si wartawan mencoba untuk menghubungiku kemabali, namun aku tak bisa mengangkatnya karena aku sedang berbicara dengan dosen. Dan malam harinya beliau memberikan pesan bahwa besok (24 Nov 06) berita mengenai students akan dimuat di koran halaman kampus. Ternyata benar, students dimuat di koran. Yah, syukurlah kalau masyarakat Bandung bisa tahu tentang students. Well, students-ku selamat ya!!




Minggu, 26 November 2006 students ngadain acara bakti sosial. Kita ngumpulin baju bekas dan kita jualin murah. Kira-kira Rp.3000 itu paling mahal. Aku sempet telat datang untuk bantu2 jualan. Tapi alhamdulilah.. Uang yang dikumpulkan Hampir sampai Rp. 500.000,- Aku terheran-heran ketika banyak masyarakat yang berlomba-lomba membeli baju bekas. Dan aku takjub.. mungkin baju yang masih baru aja jarang kita pakai, malah ingin beli yang lebih baru lagi. Padahal orang-orang seperti mereka lebih membutuhkan. Makasih buat students community atas semua bantuan dan partisipasinya. Buat topan, supernova, iben_bekas, yang udah teriak-teriak jualan baju. Buat adit yang kayaknya ngerasa udah ngurusin semuanya sendirian. Buat anak-anak UKM band buat performanya, buat semuanya deh yang udah ngebantuin banget

2 comments:

Unknown said...

duh... students-kita or students-ku

kasian tuuh iben, masa' namanya jadi iben_bekas...

Anonymous said...

wah salut neeh atas kegiatan sosialnya, terus berjuang yach dan moga sukses