Wednesday, January 09, 2008

Postingan yang ga penting

Wah, beberapa hari tidak menyentuh blog, kangen juga.

Jakarta, kota yang tidak terlalu buruk buat aku. Alhamdulilah aku dapet tempat kos bareng lagi ama beberapa anak sagita alias temen kosan ku di Bandung, ditambah lagi semuanya satu perusahaan. Bener bener...

Oh ya, saat diterima disini, aku mulai mengerti, mana orang china yang cakep n mana orang china yang jelek... (apaan si gak penting).

Dan aku belajar banyak untuk tidak memaksakan seseorang untuk berpendapat sama dengan kita... (wah.. kata kata apa ini??)

Aku juga belajar untuk menjaga diri sendiri. Tidak bergantung dengan orang lain, dan belajar dan berusaha sendiri. (ini apaan lagi ya...)

Wah, sepertinya pengalaman hidupku sejak aku mendapatkan pekerjaan setelah lepas dari kampus STT Telkom kemaren jadi bertambah banyak.

Semua pasti akan mendapatkan masa yang sama dengan pengalamannya masing masing. Yang pasti semuanya buat pengalaman hidup kamu nantinya.

Postingan yang ga penting karena OL dari hotspot gratis futkot pim2.


-----------------
little white daisy

No comments: