Tuesday, June 17, 2008

Kung Fu Panda


Udah lama ga nulis, udah lama ga ngupdate. Mau berbagi kebahagiaan karena telah menonton Kung Fu Panda.

Malem senen kemaren udah penat karena urusan kantor yang lagi rame rikues ini dan itu... Aku ngajak si abang ke blitz grand Indonesia yang ga jauh dari daerah kerja di hari itu. "Nonton Kung Fu Panda, yuk..."

Kasian, ada yang ngebet nonton Kung Fu Panda dari hari sabtu kemaren... Udah liat di PIM, di Ci-tos, begitu mau pesan, pasti kursi udah penuh.

Po si panda yang gendut, ceroboh, tukang makan (jadi inget siapa ya...) sangat ingin sekali menonton acara pemilihan hero kungfu. Namun karena telat datang, ia tidak diizinkan masuk untuk menonton pemilihan hero kung fu tersebut. Po mencoba berbagai macam cara untuk masuk sampai akhirnya ia menggunakan beberapa kembang api yang diletakkan di pantatnya dan terbanglah ia keatas lalu jatuh diatas ring kompetisi hero tadi. Kura-kura si pemimpin kompetisi tadi memutuskan Po menjadi hero dan harus melawan macan tutul Tai Lung untuk mengamankan niat jahat Tai Lung.

Po harus belajar kung fu dari Master Shifu yang juga merupakan guru dari Tai Lung. Ia belajar dari awal dengan makanan sebagai pemancing nya.

Movie animasi ini cukup mampu membuat penonton terbahak-bahak dengan ulah Po yang konyol dan gendut. Ia susah berdiri ketika sudah dalam posisi tertidur akibat dari perut miliknya yang terlalu besar. Atau kalau ada sedikit makanan, dia akan rela mengejar nya bagaimanapun agar dapat menikmati makanan tersebut.

Ada lagi yang aneh, kenapa ayah Po adalah seekor bebek? Siapa sebenernya orang tua Po??

Nonton sendiri deh,,





-----------------
little white daisy

1 comment:

Anonymous said...

haha.. pilemnya emang rame nih, udjo ampe nonton 2 kali, 1 kali di lab, 1 kali di bioskop (dua2nya bareng ama anak2 prolab lagi) =)