Monday, August 11, 2008

Bukannya Aku Takut

Ku tak peduli
Bila ku benar-benar cinta mati
Ku tak peduli

Ku memang begini
Bila ku benar-benar cinta mati
Ku tak peduli
Apa saja yang ku inginkan kamu rela

Reff:
Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu
Tapi aku takut kehilangan cintamu
Mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
Seakan kau bisa membalas cintaku

Kau takkan mengerti
Yang selama ini aku rasakan, pasti
Kau tak peduli
Bila saja yang ku inginkan kamu rela

Lagu ini liriknya aneh. Tapi ketika dinyanyikan, semua orang yang lagi di mabuk cinta... Benar-benar masuk ke hati.. Dalem.. Ciee ciee...

Sejak lagu ini dinyanyikan lagi sama Mulan Jameela, sepertinya lagu ini jauh lebih hidup. Ada yang bilang, kalau wanita yang nyanyi, jauh lebih 'megang' (istilahnya si vivin :D ).

Search NSP nya, i-Ring nya... jadi deh ring back tone of the month...

:D



-----------------
little white daisy

1 comment:

Adham Somantrie said...

ini lagu dinyanyiin udah lama oleh TBK... sekitar 2002...

dan seiring bubarnya, dan Bimo (mantan personil TBK) kembali ngeband bareng band barunya: Juliette (yang afiliasi KFC itu), dan jadilah Juliette menyanyikan lagu ini juga.

Kenapa MJ juga nyanyi? ah, Bimo ini juga pernah jadi player di Ahmad Band, ya masih satu geng dengan Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dll..

NSP? ah, web NSP telkomsel gak uptodate...

lagian, mending "You Say Aku" ajah... wakakakakakak