Saturday, July 15, 2006

At the End of 2nd week

Setelah melakukan searching via google, dengan catatan bolos satu hari kerja (Selasa) akhirnya tugas mengenai paper PBX-IP PBX selesai juga.

Bolos, itu karena sejak hari Senin, shindy ga masuk karena ikut ujian susulan Jarkom. Hari Selasa pagi, tiba-tiba dia sms ga bisa datang ke kantor. Aku yang memang harus sendiri datang ke kantor (kan ocha ma ani libur karena bapak2 di Transmisi pada ke China) mengundurkan diri dari niat untuk masuk. Jadilah aku dan Ocha ke ITC mencari titipan untuk mamaku. Hehehehe... Siangnya langsung kirim sekalian ambil foto di Jonas untuk lab Switching.

Hari Rabu dan Kamis aku masuk, begitu juga Shindy, walaupun bapak2nya nanya kenapa kalian dua2nya pada hilang kemaren, sambil on line via YM dan searching tugas diteruskan. Ada tamu untuk kantor yang kutempati ini, membawa yah seperti perangkat video conference tapi via ISDN yang mereka bilan "Integrated Service Don't Need!!" hehhehee... Seru juga, sih!

Jumat Shindy ga masuk lagi dan aku jadi single fighter.. Gimana nggak, mau nggak mau, aku harus bisa nyelesein pekerjaanku dan presentasi sendirian... Untunglah bisa YM-an via meebo, makasi temen2ku yang udah nemenin kesepianku selama hari2 di Risti. Presentasi lancar walau banyak hal yang harus aku perbaiki. Yah lagi2 perbaikinya single fighter.

Makasi buat Adhi Firnadhi, Dian, Adam, Anak2 lab switcihing, udah nemenin aku via YM...

1 comment:

Anonymous said...

sukses kan presentasinya?
ayo, terus berjuang dan belajar... kerjain tugasnya yang bener. Insya Allah berguna....