Saturday, July 08, 2006

KP kp KP

Senang sekali, ternyata koneksi internet dari STT lebih cepat dibandingkan ketika saya menggunakan koneksi di Telkom Risti (Kan lagi Kerja Praktek).

Di Risti berdua dengan Shindy, bagian CPE & Swiching. Lab yang menangani masalah Quality Ansurance. Sudah tiga hari, terhitung Rabu kemarin saya diberi tugas oleh bapak Suyono mencari beberapa arti dari parameter-parameter pengukuran beserta standar internasionalnya. Telkom sendiri mempunyai standar yang mereka sebut FTP. Wah, ternyata mencari standar yang tepat itu susah. 3 Hari via google, wiki, dan kawan-kawan ternyata masih banyak yang kurang tepat. Akhirnya setelah berdiskusi, kita disuru baca lagi standar singapore, standar ANSI... Karena di ITU-T dari A sampai Z tidak ada yang begitu tepat.

Aku berempat dengan teman-teman kosku, shindy, rosza, ani dan aku sendiri juga mnyewa kamar lagi. Kebetulan karena hanya untuk satu bulan, kita cuma sewa 2 kamar buat ber4. Itu juga sebenarnya berlebih. Tapi tak apalah.. Harga 150 ribu yang dikenakan untuk tiap orangnya tidak terlalu terasa mahal. Saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk Widhi dan Teguh yang setia mengantar dan menjemput kami setiap pergi dan pulang ke Risti.

Masih banyak tugas lain yang harus dikerjakan....
Sampai disini...

2 comments:

Anonymous said...

kerjaannya gak bisa dibawa pulang ya? kesian...

Anonymous said...

emang standar2 apa aja seeh yang di cari?