Saturday, March 10, 2007

Permohonanku hari ini...

Aku yakin yang di Atas sedang memberikan sebuah ujian kepadaku... Tidak secara langsung.. tetapi lewat orang-orang yang terdekat dengan ku.. Orang-orang yang aku sayangi.

Ya Allah, hari ini engkau memberikan aku kesehatan. Tapi engkau memberikan kondisi yang berlainan kepada mereka. Mereka yang biasanya hadir di sisi aku.. Sekarang sedang istirahat dan tidak selincah seperti hari hari kemaren..

Ya Allah berikan kesehatan kepada mereka berdua... Agar hari-hariku kembali seperti kemarin...

Aku merindukan mereka yang sehat...

2 comments:

Unknown said...

sakit-sehat, susah-senang, mudah-sulit... memang inilah sunnatullah yang akan kita alami,
yang kita harus sadari adalah setiap kesempatan itu adalah nikmat, termasuk nikmat kita sakit sehingga dapat mengggugurkan dosa-dosa kita...

Anonymous said...

Sabar..tabah..tenang.. itulah kuncinya.. Smoga beliau segera diberikan kesembuhan. Amin..