Tuesday, May 08, 2007

Menangis semalaman

Beberapa malam ini sebelum aku tidur.. aku meneteskan air mataku…

Kenapa ya.. kok bisa…

Biasanya aku anti menangis..

Aku tidak mau meneteskan air mataku..

Apalagi sampai dilihat oleh orang lain di depanku…

Ya Allah.. aku baru sadar..

engkau memberikan rasa kepada ku setelah engkau mengambilnya…

Aku baru tahu betapa aku sangat menyayanginya, ketika dia sudah tidak ada lagi di samping aku…

Kadang.. aku merasa aku tidak terima..

Tapi aku harus bisa…

Aku berdoa kepadamu ya Allah..

Jika dia memang jodohku… dekatkan aku padanya…

Namun jika tidak… Berikan lah kepada ku ketegaran untuk menghadapi semua ini..


-----------------
little white daisy

2 comments:

Anonymous said...

:)
go fight girl.. you're not alone

Anonymous said...

fight babe...
fight