Wednesday, September 24, 2008

Idul Fitri

Subhanallah,
tak terasa sebentar lagi idul fitri dalam hitungan jari...
satu sisi, aku merindukan hari idul fitri,.. satu sisi lagi aku tak ingin ramadhan ini berlalu...
mudah2an ramadhan kali ini bukan ramadhan terakhir yang aku temui.. masih ada beberapa ramadhan lagi yang harus aku lewati...
tapi mungkin idul fitri kali ini adalah yang terakhir untukku pulang kerumah sendiri... Mungkin tahun depan dan tahun tahun berikut nya aku pulang membawa orang lain sebagai keluarga baru ke rumah. Amin... :D
Ya Allah, sungguh indah hidupku atas apa yang telah engkau berikan...
Terimakasih atas segala nikmat yang Engkau berikan.

Besok hari Kamis malam, aku mudik dulu...

Buat temen-temenku, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin...
Mohon maaf kalo ada salah-salah perbuatan atau salah-salah kata baik yang disengaja atau yang tidak disengaja...
Semoga kita dipertemukan dengan ramadhan berikut-berikutnya... Amiin..


-----------------
little white daisy

1 comment:

Mas Hery said...

selamat hari raya idul fitri...