Monday, April 13, 2009

Upcoming life

Udah lama ngga ngupdate blog ini. Mungkin karena ritual sehari-hari.
Sometimes I miss my life when I was in university.
Aku mencintai pekerjaanku, tetapi aku belum bisa merasa puas dengan semuanya.
Kadang aku berfikir, there's something missing in my life. But, there's another life that must goes on.
Aku ngga bisa kumpul, kongkow-kongkow lagi dengan teman-temanku seperti jaman kuliah dulu.
Pulang kosan udah malam, dan saat weekend saatnya istirahat atau mengerjakan hal-hal yang lain yang lebih penting...
Kalau jalan-jalan ke tempat adik di Depok, rasanya aku ingin dan sangat ingin sekali kembali ke jaman kuliah lagi. Seperti dulu... Ngga ada kejar target, bebas untuk berfikir, you own the freedom...
Dia, lelaki yang dalam waktu dekat insya Allah akan menjadi pasangan hidupku, sangat baik sekali... Dia memberiku pandangan hidup untuk terus belajar. Dia support agar aku meneruskan kuliah ku sampai ke gelar master atau bahkan doktor seperti cita-citanya.
Banyak hal yang harus di pertimbangkan untuk sekolah lagi. Salah satunya biaya. Gengsi rasanya untuk minta dibayarin sama orang tua. Hal lainnya adalah tempat. Aku belum bisa jauh-jauh dari kamu "Yang..." Aku lebih ingin kamu yang meneruskan sekolah... There's something that I should think twice in my mind.
My life now focus on the up coming wedding. Banyak hal yang harus dipersiapkan. Tapi insya Allah, semuanya hampir rampung. Mudah-mudahan after our wedding, we find the new colour of our life. Rezeki dilimpahkan oleh yang di Atas. Bukankah ada hadist yang bilang begini, Menikahlah, maka engkau akan kaya. Atau tepatnya artinya seperti ini
: nikahkanlah orang-orang yang masih sendirian di antara kamu, sesungguhnya Allah akan memperbaiki akhlak mereka, meluaskan rezeki mereka, dan menambah keluhuran mereka.
Sometimes I think I can't hardly wait for the wedding day. Aku sayang kamu "Yang.." Makasiii banget udah support aku untuk semuanya... You've been like my boyfriend and also my bestfriend. You've been like the consultant of my life.


-----------------
little white daisy

3 comments:

ayu said...

kapan nih undangannya? ~00000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000ayu

Andhika said...

akhirnya apdet juga blog inih

lazzybear said...

alow