Friday, August 25, 2006

my day on today

Hari ini aku registrasiin temenku yang nitip perwalian dan registrasi. Hmmm... bete...
Gimana nggak, kalo dosen wali belom approve perwalian sampai hari ini padahal dah dari kemaren-kemaren udah datang ke dia. Pagi-pagi kira-kira jam 10 datang ke gedung C menemui dosen tersebut. Lalu, apa yang terjadi, dia berjanji untuk melakukan approve pada siang hari setelah jumatan.. Aku pulang lalu siang sekitar jam 1 datang lagi. Ternyata ktm punya dua orang temanku dengan dosen wali tersebut dikembalikan dan dianggap belum perwalian.

Kita yang memiliki masalah senasib langsung mengadukan masalah ini ke puskom gedung D. Di puskom, nama-nama yang ditangani oleh dosen wali tsb langsung diapprove smua. Itu sekitar jam setengah 3.

Menunggu lagi sampai jam 4, ternyata salah satu temenku berhasil mencetak ktm dan ksm nya. Tapi yang satunya lagi, input sksnya nggak ada. Nol...

Balik lagi ke puskom dan dari mereka menyuruh kami untuk melakukan input ulang dan PERWALIAN LAGI!!

Setelah balik dari gedung D, input, dan menjumpai dosen wali tadi ke gedung C, wah...
Menunggu bapaknya saja butuh waktu 1 jam untuk selesai rapat. Dan perwalian selesai pada jam 5.

Bete nggak kalo ternyata loket registrasi dah tutup. Dan kita harus registrasi lagi hari senin diluar waktu registrasi sebenernya!!

Malam, sampai di lab switching... Aku menemukan anak baru 2006 cewe pula, masuk tanpa izin dan mengambil posisi satu2 komputer. Emangnya ini warnet dek (dalam hati). Langsung tiba2 ada buku tamu dan tulisan di depan pintu "BERLAKULAH SOPAN DAN UCAPKAN SALAM ASSALAMMUALAIKUM WR, WB, KETIKA MEMASUKI LAB. T. SWC"..... bukan ngelarang... tapi bertamulah dengan sopan..

2 comments:

Anonymous said...

hmm,,,kirain cuman di sini aja, eh di SWC juga yaa ...

Anonymous said...

maaf ya dah buat bete dengan menitip-menitip... bukan maksud buat ngeroptin atau apapun....
ketika tidak ada lagi tangan tuk dipegang mungkin cuma dikau lah yang bisa memegangnya... ketika tak ada lagi pundak tuk bersandar mungkin dikau lah yang setengah rela tuk berpeluh dengan nya....
maaf-maaf....;
semangat ya
terima kasih