Sunday, August 27, 2006

what i am?

Katanya sih, kalau nulis di blog, tulislah sesuatu yang berguna. Tapi apa yah.., aku menganggap diriku ini belum bisa apa-apa. Aku memang salah satu bagian dari asisten Lab. Tapi aku belum bisa memegang sistem. Kalaupun aku bisa memegang sesuatu.. itu karena aku harus memegangnya.. aku harus tau.. karena alasan praktikum..

Ingin rasanya belajar sesuatu yang bisa seperti mereka.. Orang-orang hebat disekitarku..
Pernah ingin bisa VB.. tapi pustus ditengah jalan, karena aku nggak tau mau dikembangin seperti apa.
Gitu juga sama yang lain. Pernah megang Delphi, pernah megang linux, BSD, tapi itu bentar doank.. Cuma sekedar.. Mungkin tidak dianggap layak sebagai orang yang tau atau mengerti. Ini niat lagi pengen belajar java sekalian database sqlnya.. Seperti biasa, diawali dengan mengumpul bahan dan mencoba satu2... entah bisa berjalan atau tidak..

Yang pastimemang aku senang melakukan apa yang aku suka. Aku suka menggambar. Edit foto dengan narsis2an.. wakakakakakk.. Satu lagi... mau nggak mau nyari artikel untuk students wanita yang baru. Kalo ada bahan kadang aku nulis sendiri, walaupun orang lain yang baca nggak terlalu ngerti. Well, what i am?

No comments: