Tuesday, October 03, 2006

me on this day

Puih.. memang nggak enak banget jadi orang kayak aku ini..
kalo udah sakit udah deh.. nggak bisa ngapa-ngapain..
syukurlah ketika sakit ini datang ada kesempatan untuk istirahat panjang, karena aku menurut diri ini sendiri memang nggak bisa diam sama sekali.

Belum lagi masalah TA...
Yah alhamdulilah dah dapat judul..
tapi ribet amat nggak sii.. masalah security di ipv6 pula..
tapi gpp,, itu mungkin tantangan namanya..
Aku juga belum ke dosen calon pembimbing..
Kayaknya dah tau kalo diri ini dibawa ke dosen jaringan yang sangar2 dan bakal dapat penguji yang setimpal nantinya..
wekss

Huhh.. Kangen rumah.. kangen papaku.. mamaku,. si indra,.. si ulan..
semua minta oleh2,,
udah dibeliin kecuali buat si ulan.. nanti deh kalo sempet..

Masi ada tugas juga buat students..
pengen retire euyy.. dah tua..
Masih ada tugas jaga prektikum setengah semester lagi..

Minta maaf buat temen2 di lab.. udah sering nyusahin..
sering hilang disaat dibutuhkan,,
sering hilang dari tanggung jawab..
Terutama buat tugasku riset..
Aku belum apa-apa..
Aku belum ngapa2in...
Hehehhe...

Kapan ya diri ini sadar dari tidur lelapnya.,.
Hehehhe...

No comments: