Wednesday, September 27, 2006

apa yang sudah aku lakukan..

Apa yang sedang aku cari saat ini,
Mungkin banyak hal...
Aku ingin tahu banyak hal,
Aku ingin bisa menjadi andalan orang-orang,
Aku ingin lulus tepat waktu,
Aku ingin mencari topik TA yang pantas,
Aku ingin keluar dari kampus ini dan membawa sesuatu...

Apa yang sudah aku dapat saat ini,
Aku sendiri tidak tahu...
Aku tidak ingin menanggapi kata-kata orang,
karena yang tahu diri ini menurutku adalah diri ini sendiri..
orang lain hanya bisa menilai apa yang keliatannya diluar..


Apa yang sudah aku lakukan,
aku rasa tidak ada yang hebat..
aku melakukan semuanya karena terpaksa..
atau karena kesenangan..
aku hanya sering membantu mana yang selayaknya harus aku bantu,
aku bersikap apa yang menurutku pantas,
apa yang menurutku perlu,
atau apa yang menurut aku fun...

Tapi aku sudah tau.. di bagian apa aku bisa memberikan ekspresi diri ini..
walau diri ini masih selalu mencari tempat sebagai wadahnya yang pas dan tepat...

No comments: