Friday, September 01, 2006

Studentsku...

Tadi malam, seniorku yang udah lama berkecimpung dalam students mengundurkan diri karena memang sudah saatnya.. sudah waktunya...
Tarpilihlah beberapa teman-temanku yang menggantikan posisinya..

Bismillahirrahmanniraahiim.. mudah-mudahan students bisa dipegang dengan lebih baik lagi.. Coz aku ini tidak mengerti sistem. Tapi entah apa yang sudah aku lakukan, katanya sih sudah membawa students ke posisi yang lebih baik jauh dari sebelumnya. Alhamdulilah. Aku merasa tidak melakukan apa-apa, tapi komunitas students sudah menjadi sebesar ini di kampus STT Telkom.

Aku butuh dukungan dari teman-teman lainnya terutama team baru.. Mudah-mudahan kita bisa bekerja sama yah.. Aku menaruh kepercayaanku kepada kalian semuanya..

Tinggal kapan aku juga bisa retired.. mencari pengganti posisi CEO yang baru...
Kapan aku bisa membentuk team untuk content, kapan berita di halaman depan students menjadi berita kampus yang selalu terupdate.. Biarlah students junior kemarin yang sudah berlalu dianggap gagal. Yah, lagi-lagi wanita masih susah untuk bisa meluangkan waktunya untuk bergabung di forum seperti di students. Walaupun mungkin mereka senang menulis.. Tapi jika tidak pernah buka students untuk apa..

Students aku harapkan bisa membuat seluruh bagian dari mahasiswa menjadi satu. Tiga jurusan di kampus STT Telkom bisa saling berkomunikasi. Baik elemen ormas, ukm, lab, atau masalah kampus lainnya. Dan aku harap aku bisa melakukan promosi students sampai ke tingkat dosen yang lainnya. Nggak cuma dunia programming, jaringan. Tapi juga dunia bisnis, atau transmisi yang di elektro konon kurang kedengaran risetnya.

Puih...
Memangnya aku ini siapa yah..

No comments: