Monday, September 11, 2006

hari ini dan minggu lalu

Minggu lalu....

Minggu lalu, ada beberapa kejadian yang aku alamin

Softswitch...

Judulnya jurusan beliin lab switching softswitch... Harga 150 Juta.
Aku bakal ngira kalo softswitch itu bentuknya segede kulkas. Tapi waktu si vendor datang ke lab, bentuknya kayak komputer biasa ditidurin. Apalagi waktu aku liat bagian belakang itu kotak item.. wah ini mah server biasa. Jadi curiga kalo itu asterisk yang ditanamin di fedora core 5.

Besoknya waktu aku dengerin presentasi vendor, wah, positif tu asterisk. Soalnya cara configurasinya sama. Apalagi kalo mereka namain barang itu pake nama TRG-Switch. Apa tuh.. di internet aja gak ada. Yang kita tau TRG itu nama research groupnya ITB. Masa STT di bodoh2in sama ITB, pake jualan open source dan ngaku2 itu softswitch dan parahnya ngasi harga 150 juta??!!

Ini jurusan yang nggak ngerti ato vendor yang bodoh2in kita?

IARD

lab ini lagi-lagi diusir oleh jurusan, karena kita nempatin balkon ged E lantai 2 sayap kiri. Yah, gimana, spacenya gak manusiawi. 3x3 aja nggak ada..
Hari ini rencana mau ke bu ida, ngurus negosiasi ruangan.. tau deh gimana...

Hari ini

Aku juga pengen retire dari semua ini. Aku sebel sii.. capek banget...

Pengen konsen ke suatu hal yang lain...

No comments: