Friday, September 22, 2006

met ulang tahun ocha jelek

Semalam vivin SMS... kira-kira gini bunyinya...
"In, kau masi di lab kan? Ntar pulang bareng yak... Eh, si ocha mau diapain ulang tahun?"
"Aku si nggak mau nyiram dia. Kasian.. Lagi aku nggak suka bau telor."
"Ya gak usah disiram. Aku lagi bete nih, kuliah malam, nggak ngerti bapaknya nerangin.."

Ya.. Hari ini ocha ulang tahun.. Kalau aku biasanya pulang jam 11an.. dia jam 12 belom pulang dong.. Positif thingking, barangkali cowonya pengen bersama dia samapai jam 00.00 di tanggal 22 ini.

Bener ternyata, tu anak pulang sekitar jam setengah satu dan membawa kado yang dikasi ma cowonya tadi.

Gak lama dia pulang, kita langsung nyerobot dan ngucapin met ultah.. Sambil ngasi kado...
Mungkin untuk ukuran cewek normal, baju panjang dan dengan motif bunga2 berwarna pink itu normal.. Tapi nggak buat cewe satu ini. Kita maksa dia fashion show keliling kamar anak kosan sambil pakai baju itu.

Awalnya dia marah, tapi.. Yah.. aku pangling dan sempat senyum2 juga ngeliat dia pake baju itu.

Sorenya, ibu kos ngajak pengajian ke rumahnya. Selain karena besok sudah mulai puasa, skalian resmiin rumah baru untuk kateringnya itu. Dan, alhamdulilah... dia langsung pakai baju pink tadi. Awalnya si tetep cemberut-cemberut.. Tapi menurutku sendiri lumayan manis kalo dia bisa berpakaian seperti itu. Apalagi ketika dia memasang jilbab di kepalanya...

Hehe.. orang yang aneh.. tapi met ulang tahun deh buat ocha.. Mudah2an bisa keliatan dewasa seperti dia memakai baju itu hari ini...

No comments: